Mobile Phone dan Permasalahannya

24 Aug

Kali ini Anda harus berhati-hati jika anda termasuk salah satu pengguna hp kelas berat, apalagi jika hp anda tersebut selalu dipergunakan setiap saat untuk menelpon keluar. Cerita miring ini saya dapatkan dari seorang rekan saya (mungkin dia teman kesayangan saya :-))

ceritanya begini :

“…..ketika kita mencoba untuk menelpon seseorang lewat HP/ Telp, sebaiknya jangan dekatkan ke telinga kita sampai lawan bicara kita mengangkat panggilan HP / Telp kita. Karena secara langsung setelah kita menelpon (call) , mobile kita akan langsung memakai power signal yg terkuat, yg mana 2 watts = 33 dbi. Harap berhati-hati….^o^…..(Selamatkan otak anda). Sebaiknya memakai telinga kiri ketika mendengar Hp ( mobile) karena jika anda memakai telinga kanan, akan berefek langsung terhadap otak. Ini adalah fakta dari Tim medis. Tolong sebarkan pesan ini ke orang-orang yg anda sayangi…”

Itu aja pesan singkatnya yang saya baru ketahui siang ini Jum’at 24/08/07 jam 12.48 dan kalo saya amati pernyataannya ada untungnya kalo selama ini saya jarang menghubungi teman-teman saya dengan menggunakan hp (..mang dasarnya pelit pulsa ko’…he he he)

Special thank’s to shelmy putri yang sudah sangat peduli dengan saya…

 

Leave a Reply

