Tehnikal Forex,07/12/2007

7 Dec

Recoment Forex Market Update

AUD/USD
Resistance : 0.8817 Support : 0.8757

EUR/USD
Resistance : 1.4683 Support : 1.4585

GBP/USD
Resistance : 2.0328 Support : 2.0224

USD/CHF
Resistance : 1.1348 Support : 1.1244

USD/JPY
Resistance : 111.59 Support : 110.95

STOP MISSING TRADES !

2 Responses to “Tehnikal Forex,07/12/2007”

  1. yuli December 7, 2007 at 3:08 pm #

    Biasanya kalo pake indikator ini, masuk marketnya kapan? kalo hangseng kan jelas, kita tinggal tunggu dia open brp( jam 8.45 kan?),nah tinggal pivot bicara bgmn, apakah pasang posisi buy/sell..

  2. Alex L. Setiawan December 8, 2007 at 7:07 am #

    Dalam formula perhitungan yang saya gunakan dibagian ini bung Yuli…angka Resistance adalah angka dimana saya harus ambil posisi BUY dan angka Support adalah untuk posisi SELL dan tidak menutup kemungkinan sebelum menyentuh angka-angka tersebut saya sudah ambil posisi duluan. Batas toleransi resiko yang saya gunakan (stop loss) adalah angka 50% nya(Open Hari itu),(Resistance + Support : 2 = Harga Open hari itu). Coba anda gunakan Dana Virtual anda dengan metoda ini kalo berhasil kasih tahu saya…

Leave a Reply

