Apa artinya buat blog saya ini ?

4 Apr

Site Stats for bbroker2010.wordpress.com:
  • has a traffic rank of: 3,686,786 (up1,220,329)
  • Speed: N446998o40t ava71ilab21l40e What's This?
  • Other sites that link to this site: No Data

Hari ini iseng-iseng saya cek di alexa.com

Kaget juga ketika saya jumpai angka-angka tersebut diatas, segitu cepatkah pertumbuhan website ini dan diakses oleh banyak orang dan apakah website ini ada artinya juga buat orang lain ?

Ide awal pembuatan web ini hanya sekedar iseng, selama ini saya banyak menghabiskan kertas untuk kegiatan market review saya setiap pagi di depan rekan-rekan sesama teman trading di kantor dan hitung-hitung jadi file pribadi.

Dan tadinya saya berfikir cuma saya dan teman teman yang membacanya ternyata banyak juga yang melihat dan mengetahui keberadaan website ini.

Alhamdulillah jika ada gunanya juga.

Leave a Reply

