Sandra Dewi

29 Apr

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

14 Responses to “Sandra Dewi”

  1. Faisal A.Hamied January 3, 2009 at 7:45 pm #

    Hub.Saya di 085252328888,Trims

    • Alex L. Setiawan January 5, 2009 at 1:42 am #

      hallo bung faisal …
      siapa nih yang anda maksudkan, Sandra Dewi kah atau saya yang harus menghubungi bung faisal ?

  2. Adi February 9, 2009 at 1:43 am #

    pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii lg dimn bung lama tdk ketemu nih! kapan ngopi bareng lagi?

  3. Alex L. Setiawan February 9, 2009 at 1:50 am #

    pagi juga boss…
    kemana aja nih lama menghilang…
    aq sekarang di Kalimantan, belum bisa ngopi bareng lagi…
    salam kangen Menara Makassar…

  4. Adi February 9, 2009 at 2:38 am #

    yup bung

    kapan kemakassar lg nih? pantasan aq tlp truss nga aktif tuh nomor

  5. Adi February 9, 2009 at 2:39 am #

    aq tunggu YM nya jg g prnh ada nih katanya mau nsms saya nih

  6. Alex L. Setiawan February 9, 2009 at 2:42 am #

    on line GSM aja boss, flexi gak saya gunakan disini.Terakhir no itu di pakai teman saya disana mungkin ada hal2 yang penting bisa di follow-up nanti, ternyata gak aktif ya..🙂 nanti kalo dah disana saya hub bung Adi lagi. untu YM add aq di alle.broker@yahoo.co.id (something error, jadi saya gak bisa add bung adi duluan).

  7. Adi February 9, 2009 at 2:48 am #

    gpp bung aq dr kemarin tlp truss?aq mikir jgn2 balik ke kalimantan nih ternyata betul.. terakhir bung alex katanya mau ke jkt nih ternyata langsung balik ke klmantan🙂
    Salam Sama keluarga di rumah bung

  8. Alex L. Setiawan February 9, 2009 at 3:35 am #

    iya bung Adi.. sempat terpikir untuk memulainya kembali di Jakarta, walaupun ada kesempatan untuk itu, setelah sempat “jalan-jalan” di Jakarta memperpanjang KTP dan Surat Keluarga (KK) yang sudah lama terbengkalai dan harus di upgrade, akhirnya aku memutuskan untuk melanjutkan “perjalanan hidupku” di Kalimantan.

    semoga kita bisa bertemu dilain kesempatan, thank’s atas keramah tamahannya selama aku bermukim di Makassar, salam untuk teman-teman disana.

  9. cahyadi May 26, 2009 at 6:53 pm #

    gua mau curhat nih, kok gak pernah muncul-muncul lgi. udah kangen berat beta sama uteh sandra. jodohnya uteh dah datang blm? kalo belum boleh iseng gak bikin lamaran dari sini?

  10. cahyadi May 26, 2009 at 6:58 pm #

    gua gak punya blog, gak punya email, gak punya webste, pokoknya iseengbuanget deh!

  11. cahyadi May 26, 2009 at 7:03 pm #

    gua mau curhat nih, kok gak pernah muncul-muncul lgi. udah kangen berat beta sama uteh sandra. jodohnya uteh dah datang blm? kalo belum boleh iseng gak bikin lamaran dari sini? jangan-jangan ini cowboy impian uteh.

  12. cahyadi May 26, 2009 at 7:10 pm #

    kok bisa jadi banyak kayak gini ya? jadi kelihatan norak, ternyata aku gak bisa ngenet, liatnya bokep doang sekali-sekali. norak ah bye

  13. frans November 13, 2010 at 1:16 am #

    hai mbak sandra,,??mbak gua fans bngt ama mbak,
    mbak blh gak gua minta no HP mbak sandra,,gua pengen banget bs ngomong..

Leave a Reply

