Prediksi Forex Harian, 21/06/2010

20 Jun

Aha ..  setelah sekian lama  meninggalkan Analisa Teknikal Forex ataupun Indeks Hangseng karena kesibukan saya di kantor dan seringnya website  www.bbroker2010.com kembaran website ini dijahilin, entah  diHeck, atau dibanned oleh seseorang membuat mood saya untuk menuliskan Analisa  Teknikal Forex ataupun Indeks Hangseng (dulu-nya) hilang sama sekali. Namun seiring dengan semakin bertambahnya rekan rekan Trader yang saya kenal  di Pontianak memompa semangat itu untuk berbagai terlepas diminta untuk sekedar menuliskan cacatan Analisa Forex yang saya amati ataupun karena saya memang menyukainya.

Saya berharap hari hari berikutnya kita akan sering bertemu disini dan dimanapun kita biasa nongkrong bersama😀

Kita mulai aja yah, kali ini saya mengambil acuan dari Platform Master Forex karena saya merasa nyaman  dengan platform ini disamping enak WD dan prosesnya.

Berdasarkan perhitungan Fibonacci Zone dan Main Trend Simple Moving Average 100 dalam Time Frame H1, saya memiliki kesimpulan seperti ini :

AUD/USD  :   GOING UP – SIGNAL BUY – LIMIT ORDER BUY  0.8700

EUR/USD  :   GOING UP – SIGNAL BUY – LIMIT ORDER BUY   1.2372

GBP/USD  :    GOING UP – SIGNAL BUY – LIMIT ORDER BUY   1.4822

USD/CAD  :   GOING DOWN – SIGNAL SELL – LIMIT ORDER SELL    1.0211

USD/CHF  :   GOING DOWN – SIGNAL SELL – LIMIT ORDER SELL   1.1089

USD/YEN :  GOING UP – SIGNAL BUY            LIMIT ORDER BUY   90.73

TARGET Profit dan STOP LOSS silahkan anda atur sendiri berdasarkan pengamatan anda dalam level going up atau going down yang terlihat di Meta Trader anda.

Sedangkan PREDIKSI MINGGUAN (WEEKLY PERFORMANCE) 21/06/2010 to 25/06/2010 saya melihatnya begini :

AUD/USD  :   HIGH 0.8810            LOW 0.8603

EUR/USD  :   HIGH  1.2541             LOW  1.2244

GBP/USD  :    HIGH  1.5021            LOW  1.4686

USD/CAD  :   HIGH  1.0270           LOW  1.0152

USD/CHF  :   HIGH  1.1289             LOW  1.0881

USD/YEN :   HIGH  91.42               LOW 89.75

TARGET MINGGUAN MARKET DIMASING MASING PAIR tersebut diatas, Anda bisa memanfaatkan MOMENTUM-nya dengan cara melakukan PENDING ORDER BUY LIMIT ON LOW  dan SELL LIMIT ON HIGH dengan TARGET 100 POINT dan STOP LOSS 80 POINT.

Mudah-mudahan bisa membantu, kalaupun salah dalam prediksi dan menimbulkan kerugian saya tidak bertanggung jawab karena Forex hanya di peruntukkan bagi mereka yang sudah siap menghadapinya.  @Alex L. Setiawan

6 Responses to “Prediksi Forex Harian, 21/06/2010”

  1. dodik June 20, 2010 at 11:37 pm #

    halo bos,,nah gt dung bos sharing ilmunya bt newbie ini,smoga smakin bertambah ilmunya,oce….

  2. Alex L. Setiawan June 20, 2010 at 11:50 pm #

    pertamax dong boss …

    benar tidaknya tetap hati hati ya boss … jangan salahin gw heheehe …

  3. kangsyafak June 21, 2010 at 4:10 am #

    tengkyu gan sudah berbagi. moga2 bermanfaat…

  4. erry hardianto June 21, 2010 at 10:10 pm #

    mantap pak….

  5. Analisa Forex Terpercaya December 26, 2012 at 12:48 pm #

    Hello! I know this is kinda off topic but I was wondering if you knew where I could get a captcha plugin for my comment form?
    I’m using the same blog platform as yours and I’m having trouble finding
    one? Thanks a lot!

  6. analisa forex GBP/USD January 1, 2013 at 2:26 am #

    I have to thank you for the efforts you’ve put in penning this blog. I am hoping to view the same high-grade blog posts from you in the future as well. In truth, your creative writing abilities has inspired me to get my own website now😉

Leave a Reply

